UTS Penyutradaraan

Ruang Editing

1. Buat satu synopsis (dari mata kul Penulisan Naskah Semester 3)

2. Naskah (satu scene)

3. Shooting Script (satu scene)

4. Buat Director’s Treatment

  • Untuk contoh shooting script dan director treatment, silahkan tinggalkan alamat email anda di sini nanti saya akan kirimkan
  • Minimal 4 lembar (masing2 point di atas satu lembar)
  • Silahkan dikoordinir ketua kelas (semua jawaban satu kelas dimasukkan ke dalam amplop besar)
  • Titipkan ke Admin

23 pemikiran pada “UTS Penyutradaraan

  1. saya minta contohnya Pak…
    di kirim ya Pak….
    segera ….
    ga di kirim … ga ngumpul…. telat ….
    salah pak diki ya …..

    salam

    Didot

  2. Halo Pak Diki,

    Terima kasih nih buat tulisan-tulisannya, anda memang dosen yang asik bisa membantu junior-juniornya dengan sangat efektif (itu menurut saya lho). Jarang ada dosen yang memberikan materi kuliah atau ilmunya di dalam ataupun di luar kegiatan belajar mengajar atau harus dan tidak harus bertatap muka.

    Saya juga memerlukan contohnya Pak. Kalo bisa anda kirimkan ke alamat e-mail saya di :

    mb_padi@yahoo.com

    Thank’s

    Misbachul Chair
    42060922
    42.4F.07
    Salemba 45
    Bina Sarana Informatika

  3. Untuk UTS Penyutradaraan, yang belum paham tentang Shooting Script dan Director’s Treatment, silahkan baca artikel saya tentang Shooting Script & Director’s Treatment. Ada contohnya juga….

  4. pak!
    tgs jgn bnyk2 dong!
    atu aja blom klar
    +++++++ lg !
    kasih contoh dong pak, blom ngerti……
    kirim ke email sy y pak dick
    tx……pak.

  5. To Alpian : Contoh lengkap udah saya kirim ke email Didot. di web ini juga saya udah ngasih contoh kok. Kalo anak2 Cileduk masih blom paham wajar lah karena di kelas saya blom menjelaskan tentang shooting script dan director’s treatment. Jadi buat mhs yg di Cileduk mungkin saya kasih dispensasi 1 minggu lagi. Tapi,…Didot dah ngerjain dan bagus tuh…

    To Martina : Hemmm…kampus kamu klas 4F Salemba kan ya? Saya udah jelaskan dengan detail tentang materi UTS. Masih blom ngerti juga ya? arrrggghhh…….coba kamu tanyakan sama Michbah atau Ferid atau Rio atau Kriska atau anak2 4G (Boedoet,Irwan,Vina,Giring).

    O’ ya Tina, don’t call me Pak Dick coz my name isn’t Dick but Diki.
    Kalo Dick kan kayak filmnya Tedy Soeriatmadja.

  6. ass pa diki..

    idem ma yg laen minta contohnya….

    tapi kok ya… jangan bahasa inggris gitu dong…
    Pussiiiing…..

    ditunggu ya…

    wass.

    my email:annie_newcamp@yahoo.co.id

  7. mas diki kalo bisa contoh shooting script sama director”s treatmentnya bahasa jerman aja….. klo bahasa inggris saya kurang ngerti. hik…hik…hik…. bzbzbzbzzbzbzb

  8. Assalamualaikum
    Pak saya kepingin membuat video tentang saya
    Pak tolongin kirim saya contoh shooting script dan director treatment
    Terima kasih

  9. wew jarang2 yang mengulas tata artistik..
    aku juga sett designer, sebenarnya lebih kompleks lagi loh bung…. disamping penguasaan software banyak hal lain yang harus dipertimbangkan…
    thanks

    Terima kasih atas kunjungannya, boleh dunk saran2 dirimu biar yg baca ada wawasan juga…

  10. mohon izin untuk dapat menggunakan materi kuliah tv bapak akan saya pergunakan tuk bahan ajar saya di kelas sebelumnya terimakasih

  11. pak tolong berikann contoh untuk director treatment untuk program magzine show yah,,
    terima kasih

Tinggalkan Balasan

