Editing dengan software Avid XPress Pro HD

Editing dengan software Avid XPress Pro HD

Overview:

Program pelatihan ini memberikan pemahaman dasar video editing dengan menggunakan Avid XPress Pro HD. Peserta  didik akan melakukan praktek intensif mulai capturing footage hingga mastering. Durasi pelatihan 40 jam dengan perbandingan teori dan praktek, 25:75. Dengan pola pengajaran ini peserta akan siap memasuki industri televisi dan film.

 

Tugas akhir:

Tugas akhir peserta akan diperkenalkan diawal pelatihan. Pelatih profesional akan mengajar dan membimbing peserta menyelesaikan tugas ini secara mandiri dan hasil akhirnya akan digunakan sebagai porto folio sebagai pelengkap sertifikat.

 

Materi pengajaran:

  • Editing Essentials
  • Introduction to Avid Editing Xpress Pro HD
  • Non-linear editing process: Capturing, Rough cut, Final cut
  • Mastering
  • Final Project

Durasi pelatihan (40 Jam):

Program Intensif: Senin sampai Jumat, 09:00-17:00.

Program Sabtu: 09:00-17:00 (5 kali pertemuan).

 

Biaya pelatihan: Rp. 2.500.000

Syarat-syarat pelatihan:

Menunjukkan minat pada video editing.

Peserta mahir mengoperasikan komputer.

 

Pelatihan lanjutan/terkait:

Editing with Avid Adrenaline

Testimonial

“Materi pelatihan yang diperoleh sangat berguna jika hanya mengambil gambar saja tanpa melalui proses editing maka gambar tersebut tidak akan bisa bercerita dan ditonton. Setelah mendapatkan pelatihan editing ini sekarang kita yang menjadi editornya.”

Nita Rachmaniar

Editing Avid Xpress ProHD – Oktober 2007

Informasi lebih lanjut:

School for Broadcast Media,

Jln. Utan Kayu No.68A-B, Jakarta Timur 13120.

P: (021) 857 68 50 ;  (021) 857 68 47

F: (021) 857 68 43

Mail to: office@broadcast-edu.or.id

www.broadcast-edu.or.id

9 pemikiran pada “Editing dengan software Avid XPress Pro HD

  1. Salam kenal pak Diki,

    Sy tertarik melihat web anda, infonya bagus2 dan sangat bermanfaat sekali buat sy, karena sy senang skl dengan dunia broadcast. Tapi masih perlu bnyak belajar dan praktek nih…..
    Pernah sih sedikit pengalaman di PH, akhirnya penasaran praktek coba-coba deh beli Matrox Extreme Pro 100, sampe skr masih dipake….. Baca artikel ini jd mau coba Avid nih…
    Boleh dnk pak klo mau konsultasi mslh editing dan kamera….
    Klo ada YM ID boleh jg tuh pak….
    Sukses Selalu Pak Diki, mdh2an share ilmu bs lebih lagi.

  2. boleh tuh saya mau belajar tapi saya selesaiin dulu kuliahnya tanggung sedikit lagi tuh gak bisa kurang pak hehehe…………… udah kangen nih pak nggak main keciledug lagi

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s